17 Feb 2010

puisi kasih sayang untuk ibu

puisi di hari kasih sayang,, cocoknya untuk ibu..
atau,, seharusnya d hari ibu aja ea?? ga pa-pa deh, orang akunya baru pengen nulis sekarang,, jadi ya dibaca aja...


(puisi bingung judul)


bahkan ini begitu menyakitkan,, aku tak bisa merasakannya
bahkan kini aku sedang menunggumu,, menunggu kata balasan maaf yang kulontarkan dengan sejuta penyesalan..
bahkan aku memikirkan kamu dengan jiwa yang bergetar begitu parah..
aku tak bisa merasakan rasa derita sejak hari, dimana aku menyakitimu..
aku tak bisa merasakan apapun..
hanya rasa penyesalan yang dalam..
hingga aku berada dalam ruangan tergelap dalam hidupku..


hingga kini,, aku yang tinggal di dunia yang sepi,,
hanya kau yang bisa membuatku tersenyum..
bisakah kau datang menjemput permintaan maafku?


kini.. tak pernah lagi kurasakan pelukan hangat darimu..
alasan mengapa aku masih bernapas dalam kesepian yang mengerikan ini, itu semua karena dirimu..
sekali lagi, bisakah kau memelukku dengan hangat?
bahkan jika aku hanya dapat melindungi bayanganmu, aku sanggup..


maukah kau menerima rasa sesalku ini?

the end..


untuk judul, masih proses..
kalo ada judul yang tepat...
coment.int ajau..
okok..

Tidak ada komentar: